Welcome to Our World

Gratis Jam Tangan Untuk New Member..

Free Watch For You

Sabtu, 05 Maret 2011

Make That Change Your Life


Ada Berita Baik nie dari Oriflame 

.... Bila anda bergabung sekarang, di bulan Maret ini,, anda hanya cukup membayar Rp. 29.900,- saja..(instead of Rp. 39.900,-.)
Dan,,,bila anda melakukan order pertama min. Rp. 175.000,- selama bulan Maret ini, anda akan langsung mendapatkan cash back Rp. 20.000,- yg akan dipotong pada invoice anda.
Jadi anda mendaftar hanya seharga Rp. 9.900,- saja! 
Dan yang bisa anda dapatkan adalah :

- Kumpulkan 75 bonus point selama 30 hari sejak anda bergabung, dan anda berhak atas hadiah Welcome Program 1 (Wp1) berupa satu produk favorit Oriflame seharga maks. Rp. 100.000,-

- Saat anda bergairah dengan apa apa yang anda lakukan, mudah bagi anda untuk mengumpulkan 100 bonus point di bulan kedua sejak anda bergabung, dan anda pun mendapatkan hadiah Welcome Program 2 (Wp2) yaitu,,,parfum GRACE Edp *Gratis* dari Oriflame yang bernilai Rp. 429.000,-



- Pertahankan pencapaian anda dan raih 125 bonus point di bulan ketiga sejak anda bergabung, dan Make That Change Watch yang Eksklusif senilai Rp. 799.000,- menjadi hadiah Welcome Program 3 (Wp3) anda,,,GRATIS !






Bukan Hanya Itu,,,,

Anda pun berkesempatan untuk melipatgandakan hadiah-hadiah tersebut diatas!!!!




1. Ajak 2 teman anda dan buat perubahan dalam hidup mereka dengan membimbing mereka meraih sukses dalam Welcome Program 1,, dan anda pun mendapatkan parfum Grace Edp Gratis!



2. Rekrut 3 teman anda dan bimbing mereka meraih kesuksesan dalam Welcome Program 1,, dan Parfum Grace Edp ditambah Make That Change Watch menjadi milik anda GRATIS!!!




Dan,,,selain dari hadiah-hadiah tersebut,,bila anda bergabung bersama kami, anda pun berpeluang mendapatkan bonus jutaan rupiah setiap bulan dan jalan-jalan gratis ke Eropa serta menginap di hotel berbintang secara GRATIS, bila anda menunjukkan prestasi anda bersama kami, hanya dengan bekerja dari rumah menggunakan media internet.


Menarik Bukan..... Jangan Buang – Buang waktu untuk melewatkan kesempatan menarik ini...


Atau mungkin anda merasa anda bukanlah seorang internet marketer?
Jangan khawatir!!!

Mungkin anda merasa terlalu sibuk dan tidak punya waktu?



Bila anda bergabung bersama d'BC Network, anda akan mendapatkan fasilitas online serta ilmu-ilmu gratis tentang Internet Marketing yang pastinya sangat bermanfaat untuk kesuksesan anda.

Semuanya akan anda dapatkan GRATIS,,, bila anda bergabung sekarang bersama kami!
Hanya dengan meluangkan beberapa waktu anda, dan dengan support fasilitas dan ilmu-ilmu yang disediakn secara lengkap dan gratis oleh d’BC Network,,, anda pun bisa sukses bersama kami!

Tertarik??? kalau mau dapat Info Lebih lanjut, isi form d kanan atas blog ini.

2 komentar:

  1. Pingin bisa bikin iklan kayak gini...*Ngiler.com

    Ajarin donk mba... :)

    Salam kenal ya mba, Aq wulan..

    BalasHapus
  2. salam kenal juga yah....
    ini jga bru blajar dikit2,, diajarin sama upline'ku,,, :)
    klo mau, d ambil aj kata2ny trus d edit dkit2 gtu mbk... :)
    qta sama2 bljar... bagi2 tips n saran juga yah.... :)

    BalasHapus

Laman